Senin, 05 Desember 2011

mobil tercanggih di dunia

1. Alfa Romeo 8C Competizione
scsc

Alfa Romeo 8C Competizione dilengkapi dengan ban khusus dikembangkan 20 inci: 245/35 di depan dan 285/35 di, belakang dipasang pada aluminium rims diperforasi dalam cetakan fluida. Rem 8C telah disebut "fenomenal" oleh majalah Road & Track, dengan jarak pengereman dari 32 meter (105,0 kaki), ketika bepergian dengan kecepatan awal 97 kilometer per jam (60 mph) Kecepatan top resmi diperkirakan menjadi 292 kilometer per jam (181 mph) tetapi mungkin lebih tinggi, dengan estimasi bahwa itu bisa sekitar 306 kilometer per jam (190 mph) menurut majalah Road & Track.
Alfa Romeo:

2. Maserati GranTurismo 2009

svsv

Hanya ada beberapa kendaraan yang dapat bersaing dengan Gran Turismo ketika dalam bidang keindahan mobil. Tampaknya cukup maju dalam keindahan dan styling jika dibandingkan dengan mboil yang dirancang Aston Martin DBS yang telah midship tata letak mesin depan dan kap panjang. Ini merupakan keindahan yang nyata bagi semua orang yang memiliki rasa keindahan untuk mempunyai mobil.
Maserati GranTurismo:

3.Aston Martin DBS 2009


svsv

Aston Martin DBS 2009, yang dibangun berdasarkan DB-9, yang pasti Aston ini adalah paling indah yang pernah diproduksi. Tapi di sisi lain, harga mobil ini juga lebih mahal dengan harga $ 260.000.
Aston Martin DBS 2009:

4.Aston Martin V-8 Vantage


svsv

Aston Martin V8 Vantage adalah mobil sport yang dibangun dari produsen Inggris Aston Martin. Aston Martin sebelumnya menggunakan "Vantage" nama pada varian kinerja tinggi model GT yang ada, terutama pada mobil Virage berbasis pada 1990-an. Mobil modern, sebaliknya, adalah mobil paling ramping dan paling tangkas di Aston's lineup. Karena itu, dimaksudkan sebagai model lebih terfokus untuk menjangkau calon pembeli mobil seperti Porsche 911 serta olahraga eksotis dan mobil GT dengan Aston Martins yang secara tradisional bersaing.
Aston Martin V8 Vantage:

5. Pontiac Solstice Coupe


svsvs

Ini masalah fakta bahwa sebagian besar mobil indah ypasti mahal, tapi Pontiac Solstice Coupe tampaknya menyarankan hal ini kadang-kadang bukan merupakan domain eksklusif untuk kaya saja. Ini pasti lebih banyak dari Solstice konversi yang telah cukup memadai sheet metal serta ruang kargo. Dengan panggul terpadu belakang, jendela liftback dan traga ganda-gelembung atas, Coupe Solstice adalah keindahan yang nyata.
Kelemahan terbesar dari konversi Solstice telah diperbaiki dengan Hardtop-nya. Meskipun semakin banyak menjadi korban krisis kredit dari hari ke hari, banyak yang tidak mungkin menolak keindahan ini inspirasi yang akan menekan pasar dengan harga $ 25.000.
Pontiac Solstice Coupe:

6.Mercedes-Benz SLR McLaren



cscscsc

Mercedes-Benz SLR McLaren adalah mobil super Anglo-Jerman bersama-sama dikembangkan oleh Mercedes-Benz dan McLaren Otomotif, dibangun di Portsmouth dan McLaren Technology Centre di Woking, Surrey, Inggris. Pada waktu itu Mercedes-Benz memiliki 40 persen dari Grup McLaren.
Karena kehadiran gear box otomatis, pengaturan pertengahan bermesin depan, dan karakteristik penggerak, beberapa komentator mengklasifikasikan SLR McLaren sebagai rival GT yang akan kendaraan seperti Aston Martin DBS V12 dan Ferrari 599 GTB Fiorano.
SLR adalah singkatan dari "Sport, Leicht, Rennsport" (olahraga, cahaya, balap). Mercedes-Benz menyatakan bahwa mereka akan membangun 3.500 SLRs selama rentang tujuh tahun, dengan produksi tahunan sebanyak 500 mobil. Pangkalan mobil priceis £ tahun 2009 (sekitar US $

0 komentar:

Posting Komentar